Minggu, 09 Maret 2014

Castle Master 3D! (MOD-offline) - Bersiaplah menjadi jendral perang!

Halo Friends.. ^_^

Kali ini saya akan berbagi game android yang pastinya seru!
Game Castle Master yang seru + bonus MOD! ada disini :D
Bosan dengan zombie? atau Bird? yah...saya sangat tau bagaimana rasanya punya smartphone yang kebanyakan dari aplikasinya bertema zombie dan burung. --"
Eits..ga usah patah semangat,disini tempatnya game android seru yang beda,rekomendasi dari saya,hohoho ^_^

kali ini saya memposting ttg game Castle master 3D (MOD),yang seru abis,pertama saya coba game ini saya langsung ketagihan,tapi sayang karena versi aslinya memakan banyak waktu untuk merekrut prajurit,tapi ga usah kawatir,ini versi MOD,yang membuat game ini menjadi lebih seru.

jadi ceritanya kamu akan menjadi jendral yang akan memimpin pasukan,dan kamupun akan ikut berperang didalamnya,rekrut para prajurit dan menangkan peperangan melawan para monster!

berikut screenshotnya : 
 


 
 .

Penilaian Anime Games :

Grafis/gambar          : 4,8/5 stars 
Cerita/gameplay       : 4,3/5 stars
Control                      : 4/5    stars
Kecepatan games     : 4,2/5 stars
(Tested on my andromax c)
Jadi game ini bagus,dan ga lag apalagi freeze,cocok untuk segala umur
Sistem minimal 2.3

Gimana? tertarik? jangan cuma diliatin,,


 Jangan Bosan Berkunjung ya.. :D

Comment anda sangat berarti untuk saya B)


NB:dilarang copas content,bikin sndiri dong biar kreatif

10 komentar: