Sabtu, 26 Juli 2014

Music Girl - Hatsune miku

Hai sobat ANIGA! ^o^

Dalam Post kali ini saya akan berbagi satu game perpaduan virtual ilfe dan juga mp3 player tentunya dengan karakter kesukaan kamu,
YA! hatsune miku akan bernyanyi di handphone kamu!
 
let's check it out!
bosan dengan mp3 player yang gitu2 aja?
coba deh aplikasi ini..

aplikasi ini merupakan perpaduan antara virtual life dimana kita harus mendapatkan hati miku untuk menjadi temannya, disisi lain aplikasi ini sebagai mp3 yang bernuansa berbeda.

sangat mudah!
dengan hanya mendengarkan musik lewat aplikasi ini dengan sendirinya si miku bakal lipsinc dan bergoyang seolah ia sedang bernyanyi,

ini dia screenshotnya :
 

 .

 ,


.


Gimana? mau nyanyi bareng dia?
gini caranya,saat pertama kali bermain pilih menu music>lalu pilih edit>pilih lagu kamu dan pilih done,selesai! ^_^


Jangan bosan berkunjung :D

NB:sertakan alamat link halaman ini jika ingin copas,hargailah pembuatnya.

13 komentar:

  1. Gan,kok didownload gagal terus
    Tlng diperbaiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane bisa kok gan, koneksi ente kali yang butut :P

      Hapus
    2. link nya udah diperbaharui ko ^_^ silakan didownload ulang

      Hapus
    3. Mana gan tetep aja didownload bisa tapi pas loading lansung gagal
      Saya coba download game oyajirium bisa kok yg ini aja gk bisa

      Hapus
    4. udah masukin passnya dengan benar? atau mungkin koneksinya agan yang kurang stabil, soalnya di hp tman saya pun bisa di download ko

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. kang gmna saya
    udah says plih menu misic udah gtu saya tkan edit kok nggk mau y

    BalasHapus
  3. Gan Saya Mau Tanya, Gimana Ya Cara Ngisi Musik Di Game Music Girl Hatsune Miku Apk. Soalnya Saya Kasihan Ama Adik Sya Yang Punya Tu Aplikasi , ehhhh Ternyata Di List Musicnya Kosong. Hehehehe Itu Aja Gan Mohon Jawabannya Ya......

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Min link nya mati tolong perbaiki min :3 soal nya ini waifu Saya min :3

    BalasHapus